Sabtu, 15 April 2017

Komentar Anis Setelah Ahok-Djarot Aktif Lagi Menjadi Gubernur " Jangan Pakai Otoritas Untuk Menang"

www.cekakses.com/gudangpk

Berita Terupdate
-Jakarta , Calon Gubernur  DKI Jakarta
, Anies Rasyid Baswedan berharap pasangan pentahana Basuki T Purnama (Ahok- Djarot) tak memanfaatkan  otoritasnya  selama masa tenang  kampanye  untuk kepentiangan kemenangan. Ini menyusul akan kembali aktifnya  Ahok sebagai Gubernur DKI dan Djarot sebagai Wagub DKI.

''Yang penting adalah jangan menggunakan otoritas untuk kepentingan kemenangan, karena justru ini ujian bagi kewarga negaraan dalam demokrasi,'' ujar Anies usai menyapa pendukungnya  di jalan Tebet, Jakarta, Selatan, Sabtu (15/4/2017).


Anies menjelaskan ujian yang dimaksudkannya adalah saat Ahok-Djarot kembali menjalankan kepemimpinan. Dia mengapresiasi apabila saat Ahok-Djarot kembali atif sebagai gubernur dan wagub DKI, mereka tak tergoda  untuk berkampanye.

''Jadi  ujiannya justru saat di berikan kekuasaan apalagi di masa-masa tenang (kampanye,red). jadi tunjukan bahwa memang otoritasnya bukan dipakai untuk kegiatan kampanye.'' jelas Anies.

Pasangan  pentahana Ahok Djarot akan kembali menjalankan tugas di Balai Kota DKI muali besok, Minggu (15/4), menyusul cuti kampanyenya yang selesai hari ini. Serah terima jabatan dari Plt Sumarsono kepada  keduanya akan digelar sore nanti.

Sepertinya  diketahui, hari ini adalah hari terakhir kampanye di putaran kedu pilgub DKI. Jakarta akan memasuki masa tenang jelang pemungutan suara pada Rabu (19/4) nanti

www.cekakses.com/gudangpk

0 komentar:

Posting Komentar