Sabtu, 26 November 2016

Kisah Nyata, Pria Bunuh Diri Setelah Tau Wajah Asli Ceweknya Yang Ia Kenal Lewat Dunia Maya

gudangpk.net/20

Poker Terbaik
-Jakarta,
di era modern seperti ini, kehadiran smartphone sangat berdampak pada kehidupan pribadi
seseorang. Beragam aplikasi dapat kita unduh hanya  dengan bermodalkan sebuah jari. Ya! siapa yang tidak mengenal aplikasi kamera 360.

Aplikasi pintar ini dapat mengedit foto asli kita sehingga terlihat tampak lebih menarik, Namun, tidak semua selalu berdampak positif pada penggunanya. Penggunaan secara berlebihan, ternyata dapat mengundang maut seseorang.

Seseorang lelaki dikabarkan bunuh diri dengan cara melompat terjun dari lantai lima sebuah pusat perbelanjaan ternama. Hal tersebut dilakukanya akibat merasa tertipu dan trauma dengan melihat wajah asli teman wanitanya.

Dijelaskan dalam sebuah portal berita, chew kook dan Ella Fister (nama samaran) telah menjalin sebuah hubungan melaluai media sosial selama lima bulan. Keduanya di kabarkan belum pernah bertemu dan bertatap wajah secara langsung, melainkan sering bertukar foto antara satu dengan lainya.

Ella merupakan salah seorang penggemar aplikasi kamera 360, candy cam, ataupun photoshop. Ia terobsesi untuk terlihat lebih menarik sehingga menggunakan aplikasi 360 secara berlebihan, Hal tersebut membuat foto yang di sebarkannya berbeda dengan dirinya sendiri. Tak sedikit orang yang merasa tertipu dengan penampilannya di foto sehingga kerap memujinya.

Sebelum melompat dan terjatuh, chew kook sempat terlihat kaget dengan wajah kekasih "maya"nya itu yang jauh berbeda dengan yang selama ini dikenalnya, Ia dikabarkan meninggal dunia di tempat setelah tim penyelamat datang untuk menolongnya.


gudangpk.net/20

0 komentar:

Posting Komentar