Senin, 28 November 2016

Kuliner Terbaru, "BAKSO BERANAK" di Bogor Hebohkan Netizen



gudangpk.net/20

Poker Terbaik -
Berdasarkan sejarahnya , bakso merupakan salah satu jenis kuliner tradisional Indonesia yang mendapat pengaruh dari kultur Tionghoa. Karena mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim, hidangan ini kerap dikreasikan dengan berbagai resep  terbaru yang menggunakan daging sapi, ikan, atau ayam sebagai bahan dasar.


Hingga saat ini, sudah banyak kreasi bakso yang telah menjadi faforit masyarakat Indonesia. Sebut saja bakso urat, bakso bola tenis (bakso isi telur), bakso isi keju, hingga bakso bakar khas malang.


Inovasi tersebut ternyata tidak berhenti disitu saja. beberapa waktu lalu, industri kuliner tanah air di kejutkan dengan kemunculan bakso astaghfirullah yang ada di kota kembang, Bandung. Bakso berukuran besar ini berhasil menyita perhatian netizen karena foto penampakannya sempat menjadi viral di berbagai sosial media.
Baru-baru ini, Netizen kembali di kejutkan dengan kemunculan jenis terbaru yang diberi nama bakso beranak.


Dalam sebuah vidio yang di unggah oleh instagram, @jakartafoodestination, terlihat jelas sebuah bakso berukuran besar sedang di belaholeh salah satu pengunjung, yang penasaran dengan isinya. Ternyata, terdapat beberapa butir bakso kecil dan telur ayam yang tersembunyi di dalam bakso tersebut.

Vidio ini pun berhasil menarik sejumlah netizen untuk mengomentarinya.

''Weleh...kok jadi agak ngeri ya baksonya wkwkwkwk. tapi pengen nyoba.." tulis akun
@duuwee

''Bakso kok makan bakso whahaha," tulis akun @irfanmuhammad19.






0 komentar:

Posting Komentar