Minggu, 01 Januari 2017

Ternyata Ini Motif Pembunuhan dan Perampokan yang menewaskan Arsitek Dodi Triono dan 5 Orang lainya

gudangpk.net/20
Poker Terbaik - Jakarta motiv empat pelaku perampokan yang berujung pada pembunuhan sadis di rumah arsitek Dodi Triono, Pulomas Residence, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

''Dia merampok untuk mengambil barang-barang berharga. Mereka
spesialis perampok rumah-rumah yang memiliki barang berharga, jadi bukan sepesialis mobil, motor atau barang lain,'' Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo ArgoYumono di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Saat melakukan aksinya di Pulomas, polisi menyita uang senilai Rp 7 juata dan jam Rolex . Mereka juga di ketahui mengambil  7 buah handphone namun sudah di jual di Bogor.''Jadi ada uang Rp 7 juta ada jam Rolex dan tujuh buah hanphone yang di jual di bogor,'' tambahnya

Saat ini, penyidik melakukan pemberkasan kasus. kedepan akan di lakukan pra rekontruksi.

''Nanti tergantung penyidik, penyidik sudah siap atau belum, kalau penyidik suadah siap kita lakukan pra rekontruksi lalu kita rekontruksi. Masih ada tahapan-tahapan, yang terpenting bahwa kasus ini bisa terungkap secepatnya,'' tungkasnya.

Di ketahui tersangka ada empat orang, pertama adalah Ramlan Butarbutar yang berperan sebagai kapten. Selanjutnya Ius Pane selaku wakil kapten rampok dan dua lagi adalah Erwin Situmorang dan Sinaga. Ramlan tewas pasca ditembak di bagian kaki oleh polisi ketika di tangkap di Rawa Lumbu Bekasi.

Para pelaku ini semula menyekap 11 penghuni rumah di kamar mandi berukuran kecil yang berada di lantai bawah pada senin 26 Desember Siang. Para korban baru di ketahui keberadaannya keesokan pagi atau belasan jam setelah penyekapan.

Saat di evakuasi oleh warga, enam diantaranya meninggal sementara limanya dalam kondisi lemah. Hasil autopsi, korban tewas akibat kehabisan oksigen.

gudangpk.net/20

0 komentar:

Posting Komentar